Loading...

Coman : Juventus, Tempat Ideal untuk Pemain Muda


Kingsley Coman menilai Juventus adalah klub yang tepat bagi para pemain muda yang ingin mengembangkan kariernya.

Menurut Coman, yang pada musim panas ini ditransfer Juventus secara gratis dari Paris Saint-Germain, munculnya Paul Pogba sebagai bintang klub menegaskan jika raksasa Serie A Italia itu sudah membuktikan diri sebagai tempat ideal bagi para youngster. Coman pun berharap bisa mengikuti jejak kompatriotnya itu.

“Ketika direktur Juventus membeberkan proyek klub, mereka menceritakan saya tentang Pogba. Dia adalah contoh bagaimana seorang pemain muda diberi kesempatan untuk bersinar di sini, di Juventus,” ujar penyerang berusia 18 tahun ini kepada Le Parisien.

“Sedangkan di Paris Saint-Germain, kondisi seperti itu akan sulit tercapai. Orang-orang di Juventus murni hanya melihat kemampuan saya. Ketika saya datang kemari, mereka memberitahu bahwa saya akan mendapat kesempatan bermain jika saya cukup bagus untuk dimainkan. Dan kesempatan itu ada. Saya menargetkan bisa bermain sebanyak 15 sampai 20 pertandingan di musim ini,” tambahnya.

Dalam partai pembuka Serie A 2014/15 melawan Chievo yang dimenangi Juve 1-0, Coman mampu tampil starter sebelum digantikan oleh Fernando Llorente di menit 68.

Source : Goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar