Loading...

David Trezeguet: Liga Champions Harus Jadi Prioritas Juventus



Mantan striker Juventus David Trezeguet meminta klub lamanya untuk lebih memprioritaskan Liga Champions ketimbang gelar juara liga keempat secara beruntun.

Trezeguet, yang bermain untuk raksasa Serie A itu selama 11 tahun antara 1999 hingga 2010, meyakini bahwa kesuksesan di Eropa harus menjadi tujuan utama bagi klub yang telah mendominasi sepakbola Italia selama tiga tahun terakhir.

“Saya akan mengesampingkan gelar juara liga keempat secara beruntun untuk mempertaruhkan segalanya demi kejayaan di Eropa,” ujar Trezeguet kepada Tuttosport. “Memenangkan Liga Champions membuat Anda menjadi yang terkuat di luar sana.

“Real Madrid, Bayern Munich dan Barcelona akan menjadi rival utama mereka. Mereka tahu bagaimana caranya untuk bermain di turnamen tersebut.

“Di Serie A, mereka [Juve] adalah yang favorit. Mereka adalah sebuah tim yang solid, mereka terus mempertahankan skuat mereka dan mereka juga memperkuatnya. Akan tetapi, cepat atau lambat mereka juga harus membuat sebuah lompatan di Liga Champions."

Si Nyonya Tua terakhir kali meraih gelar supremasi tertinggi di Eropa itu pada 1996 setelah mengalahkan Ajax Amsterdam lewat drama adu penalti.


Sumber : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar