Loading...

40 Tahun, Alessandro Del Piero Kenang Mendiang Ayahnya


Legenda terbesar Juventus, Alessandro Del Piero, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun, tepat pada Minggu (9/11) lalu. Seperti biasanya, banyak harapan yang diapungkan, namun Alex lebih memilih untuk mengenang mendiang ayahnya, Gino Del Piero.

Alex mengaku menyesal karena di masa mudanya dahulu, dirinya amat jarang berbagi atau sekedar mengobrol bersama sang ayah. Kini di usia 40 tahun, ia mengaku merasa makin dekat dengan ayahnya, meski tidak dalam hal fisik.

"Selama ayah saya masih hidup, saya nyaris tak pernah berbagi dengannya dan hal itu sungguh membuat saya merasa malu," sesal Alex, seperti dikutip Sky Italia.

"Kadang ada momen untuk melakukan itu, tapi saya melewatkannya. Kini di usia 40 tahun saya merasa berada dekat dengannya, sangat dekat.

"Saya berharap ketika anak-anak saya berusia 40 tahun atau lebih muda nantinya, mereka bisa berpikir soal ayah, persis seperti kerinduan saya sekarang," tutupnya.

Gino meninggal dunia pada 2001 lalu. Hal itu diakui Il Pinturicchio sebagai momen tersulit dalam karier sepakbolanya, hingga sempat mengenakan doping.


Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar