Loading...

Adidas Desak Juventus Kenakan Tiga Bintang


Juventus kemungkinan akan kembali memasang simbol tiga bintang pada seragam tim untuk musim depan menyusul desakan dari Adidas selaku sponsor baru perlengkapan olahraga mereka.

Sebagaimana diketahui, dalam sepakbola Italia satu bintang ekuivalen dengan sepuluh Scudetti yang telah dimenangi sebuah klub.

Dua musim silam, terlepas dari dua gelar yang dilucuti FIGC karena kasus Calciopoli, I Bianconeri mengenakan tiga buah bintang usai mengumpulkan 30 titel juara "di lapangan".

Namun, setelah mengoleksi 30 gelar resmi yang dipastikan berkat scudetto ketiga di bawah asuhan Antonio Conte musim lalu, Juve justru memutuskan tak mempergunakan hak mereka buat memajang tiga bintang. Alasannya, mereka merasa telah mencapai milestone itu pada 2012 dan tak lagi perlu memakai simbol tersebut

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport, Adidas, yang akan menggantikan Nike sebagai kit sponsor mulai musim depan, telah meminta Juve untuk menampilkan lagi tanda tiga bintang, dan fans diketahui mendukung langkah ini.

Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar