Loading...

Cruyff Kagumi Dominasi Juve di Serie A


Legenda asal Belanda, Johan Cruyff memberikan pujian terhadap dominasi Juventus di Italia. Mantan pemain Ajax dan Barcelona ini memuji manajemen klub yang telah membuat Bianconeri seolah tak terkejar oleh klub-klub lainnya.

Selain memiliki visi yang berbeda, Cruyff juga menyebut bahwa Juve mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman. Faktor terakhir lah yang menurut Cruyff menjadi penghambat bagi klub Italia lainnya untuk menyamai laju La Vecchia Signora, yang telah meraih tiga gelar scudetti secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

"Ketika saya melihat kompetisi Italia, Juve berada jauh di depan karena mereka punya visi yang istimewa. Juve memiliki stadion sendiri, ini menjadi pembeda besar di Italia dalam melewati era krisis seperti sekarang," ungkap Cruyff seperti dilansir Sky Italia.

"Juve telah berkembang seiring jalannya waktu. Sepakbola Italia selama ini selalu identik dengan catenaccio, namun sekarang para penonton juga melihat aspek sepakbola secara keseluruhan, bukan hanya hasil akhir."


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar