Loading...

Delegasi Juvedonna JCI Bojonegoro pastikan berangkat ke Semarang


Menanggapi undangan dari JCI Chapter Semarang yang genap berusia 6 tahun pada 28 November 2014 besok, JCI Bojonegoro akhirnya memastikan untuk mengirimkan delegasinya untuk hadir pada acara tersebut.

Tiga orang yang dipastikan berangkat besok minggu adalah Zikin Napitupulu, Endah Indar Parawansa dan Arina Tampubolon. Rencananya mereka akan berangkat pada hari Minggu besok pada pukul 11.00 WIB dengan kendaraan umum.

Ditemui pada acara Nobar semalam, Zikin mengungkapkan dipilihnya kendaraan umum dikarenakan ada dua faktor yang sangat berpengaruh yakni tentang isu BBM yang berkembang akhir-akhir ini dan juga demi kenyamanan, karena postur dari salah satu delegasi yang cukup lebar akan menghambat perjalanan jika memaksakan untuk menggunakan kendaraan dinas JCI Chapter Bojonegoro.

"Mending pakai kendaraan umum saja mas, daripada nanti tambah ribet" ungkapnya Zikin singkat pada redaksi Cemplon.

Dikesempatan lain, Tsalis Tjokde membenarkan isu tersebut. Namun Presiden JCI Chapter Bojonegoro tersebut lebih beralasan kepada jumlah mobil dinas yang cukup terbatas dan jadwal yang cukup padat adalah faktor utamanya.

"Lha ini kan lagi pada sibuk, teman-teman ini mau berangkat ke Surabaya terus semalam juga baru saja dapat undangan dari Gubernur AIS Bojonegoro buat hadir di acara Anniversary nya, ya kita harus bisa mengkondisikan" Tambahnya.

Seperti yang diberitakan oleh Redaksi kami  beberapa hari yang lalu, JCI Bojonegoro juga rencananya memang dalam waktu dekat akan berangkat ke Surabaya untuk melakukan uji coba internasional pertamanya.

Terkait dengan hanya berangkatnya 3 orang delegasi JCI Bojonegoro, Tsalis pun angkat bicara.
"Iya, cuma tiga orang. tapi semoga mereka benar-benar bisa mewakili kita disana nantinya, tak cuma foya-foya. saya mewakili teman-teman titip salam saja, Happy Anniversary buat JCI Chapter Semarang yang Ke-6, maaf saya belum bisa datang untuk tahun ini" Paparnya singkat seraya memandang seorang sales kosmetik yang lewat. (KK)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar