Loading...

Inginkan Llorente, Atletico Siapkan 18 Juta Euro


Berpisahnya Atletico Madrid dengan Diego Costa yang hijrah ke Chelsea masih belum bisa teratasi dengan baik. Entrenador Diego Simeone memang sudah merekrut beberapa pemain depan, tetapi hasilnya belum benar-benar teruji.

Saat ini baru Mario Mandzukic saja yang terlihat menonjol. Striker Meksiko, Raul Jimenez masih kesulitan melakukan adaptasi. Oleh karenanya, Sport Mediaset melaporkan Los Colchoneros tertarik mendatangkan Fernando Llorente.

Atleti memang sudah menginginkan Llorente sejak lama, namun akhirnya mantan penyerang Athletic Bilbao itu lebih memilih bergabung dengan Juventus. Bulan Januari mendatang, jawara La Liga tersebut diyakini menyiapkan 18 juta euro untuk menarik Llorente dari Turin.

Dikabarkan oleh media tersebut, Llorente bisa jadi mempertimbangkan peluang kembali ke Spanyol setelah ia tak dipanggil oleh Vicente Del Bosque pada jeda internasional kali ini. Pelatih timnas Spanyol itu lebih memilih mengisi barisan depannya dengan memanggil Alvaro Morata, Jose Callejon dan Paco Alcacer.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar