Loading...

Kopdar pertama Juvedonna berlangsung antusias

Menanggapi terbentuknya Komunitas Juvedonna Indonesia beberapa waktu lalu, barisan Juvedonna Bojonegoro pun akhirnya sepakat untuk membentuk Koordinator Cabang untuk daerah Bojonegoro.

Setelah merencanakan agenda kopdar yang cukup lama akhirnya pada Minggu pagi waktu setempat cewek-cewek pecinta Juventus ini berkumpul disebuah cafe dibilangan kota Bojonegoro.

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 ini diikuti beberapa personil Juvedonna diantaranya Endah Susiana, Arina Indar Parawansa, Rumy Pudjiastuti (Mbem), Ainur Moeloek serta Nonik L. Marsudi dan Tama Maharani yang datang sedikit terlambat.

Nonik mengaku perjalanan cukup jauh dari rumahnya yang kebetulan memang berada tidak dekat dengan lokasi menjadi kendala keterlambatannya kali ini, "Semangat ini, walaupun jauh ya tetep berangkat" ungkapnya.

Tanpa kehadiran sosok Ainun Yembise yang kebetulan ada acara lain tidak mengurangi antusiasme dan kekerabatan cewek-cewek ini, setelah melakukan rapat santai dengan ditemani 2 orang perwakilan dari Pengurus JCI Chapter Bojonegoro yakni saudara Khasan Urbaningrum dan saudara Sufendi Ghazali akhirnya menghasilkan beberapa point, sebagai berikut :


  1. Pembentukan pengurus Koordinator Juvedonna Cabang Bojonegoro
  2. Lebih berkontribusi dalam komunitas, baik itu Juvedonna maupun JCI Chapter Bojonegoro (bukan cuma meramaikan saja)
  3. Kopdar minimal sebulan sekali
  4. Kedepannya semoga Juvedonna Bojonegoro juga punya kas sendiri seperti JCI Chapter Bojonegoro, entah itu dari pembuatan merchandise dan sebagainya.

Ditemui terpisah setelah acara kopdar, Endah salah seorang peserta kopdar mengungkapkan antusiasme Juvedonna kali ini akan benar-benar dibuktikan secara nyata, bukan lagi isapan jempol belaka.

"Kami juga ingin buktikan sama teman-teman JCI Bojonegoro khususnya dan JCI Se-Indonesia secara umum, kalo kami ini benar-benar cinta sama komunitas ini dan siap membesarkannya dengan apa yang kami bisa" celoteh Endah pada redaksi Radar Cemplon JCI Bojonegoro.

Namun, untuk pemilihan ketua koordinatornya, cewek bertubuh tinggi semampai itu belum bisa menjelaskan dengan rinci baik proses pemilihan yang akan dilangsungkan nanti lewat pemilu luber, musyawarah mufakat atau langsung dengan sistem voting. (Al)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar