Loading...

Kwadwo Asamoah absen 2 pekan


Juventus kembali dihantam oleh cedera pemain. Bianconeridipastikan bakal kehilangan Kwadwo Asamoah selama dua pekan ke depan lantaran pemain yang bersangkutan mengalami cedera lutut.

Pemain asal Ghana itu sejatinya sudah mengalami cedera lutut tersebut saat melawan Empoli pada akhir pekan lalu. Namun ia tetap dipaksakan tampil kala mengalahkan Olympiakos 3-2 di ajang Liga Champions.

Ternyata kini kondisinya semakin parah dan pihak klub sudah merilis pernyataan di situs resmi klub bahwa Asamoah memerlukan waktu pemulihan sekitar 15 hari.

"Kwadwo Asamoah akan absen selama 15 hari untuk memulihkan kondisinya dari cedera yang dideritanya saat pertandingan melawan Empoli di Serie A hari Sabtu lalu."

"Pemain asal Ghana itu semalam tampil melawan Olympiakos tapi terus mengalami peradangan pada lututnya sehingga harus beristirahat selama beberapa pekan ke depan."

Sebelumnya di posisi yang sama Juventus sudah harus ditinggal oleh Patrice Evra karena cedera, kini pelatih Massimiliano Allegri tidak memiliki banyak pilihan untuk menambal lubang tersebut.(jfc/ada)

source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar