Loading...

Lichtsteiner Akan Ditukar Nastasic?


Tak kunjung tercapainya perpanjangan kontrak antara Stephan Lichtsteiner dengan kubu Juventus membuat sejumlah rumor transfer semakin kencang berhembus. Juara bertahan Premier League, Manchester City disebut turut melakukan perburuan terhadap pemain asal Swiss tersebut.

Manchester Evening News melaporkan bahwa kubu The Citizens siap mengajukan tawaran kepada pemain 30 tahun tersebut pada musim dingin mendatang. Karena terkendala Financial Fair Play, maka opsi barter menjadi pilihan yang masuk akal bagi City.

Pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar tukar untuk transfer Lichtsteiner adalah bek tengah Matija Nastasic. Pemain asal Serbia tersebut memang kehilangan posisi inti di era Manuel Pellegrini, dan kini hanya menjadi pilihan kelima bek tengah di skuat City.

Opsi ini tentu akan cukup menggoda bagi Juve, mengingat mereka terancam kehilangan Lichtsteiner secara gratis jika tak bisa mencapai perpanjangan kontrak hingga awal tahun depan. Selain itu, Bianconeri juga tengah getol mencari bek tengah baru untuk menambal cedera panjang yang dialami Andrea Barzagli dan juga kemungkinan hengkangnya Angelo Ogbonna, Januari mendatang.

Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar