Loading...

Massimiliano Allegri Bangga Miliki Striker Berkelas


Juventus secara luar biasa mencatatkan hasil gemilang dengan meraih kemenangan besar lewat skor 7-0 atas Parma, dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (9/11) petang WIB.

Dalam duel tersebut Fernando Llorente, Carlos Tevez, dan Alvaro Morata masing-masing mencetak dua gol, sementara satu gol terisisa berasal dari sepakan indah Stephan Lichtsteiner.

Melihat fakta tersebut, sang pelatih, Massimiliano Allegri, mengaku bangga memiliki deretan striker berkelas dalam skuatnya. Hal itu akan memudahkan timnya dalam mencetak gol dengan margin besar.

"Kami memiliki deretan striker yang sangat bagus dan berkelas, dari yang muda hingga yang tua. Insting mereka untuk membuat gol sungguh membantu tim dalam mengembangkan permainan," tutur Allegri, seperti dikutip Sky Italia.

Arsitek berusia 47 tahun itu lantas menyematkan pujian khusus pada Tevez, yang dalam laga tersebut mencetak sebuah gol indah dengan melewati tiga penggawa bertahan Il Gialloblu.

"Pertandingan yang sangat baik baginya. Ia menunjukkan skill yang luar biasa. Tevez selalu berkomitmen setiap kali latihan dan ia sangat kharismatik," pungkasnya.

source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar