Loading...

Setia, Buffon dan Chiellini Tolak Gaji Tinggi Dari Klub Lain


Dengan semakin berkembangnya industri sepak bola sekarang ini, masalah gaji kerap menggoda seorang pemain untuk hengkang. Namun hal itu tak berlaku bagi duo Juventus, Gianluigi Buffon (36) dan Giorgio Chiellini (30).

Salah satu petinggi Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan baru-baru ini dua pemain senior itu ditawari gaji tinggi untuk hengkang dari Bianconeri. Sayangnya, Marotta tak menyebut siapa saja tim yang melakukan penawaran itu.

"Saat Buffon memperpanjang kontraknya, ia mendapat tawaran gaji dari klub luar Italia senilai 10 juta euro tanpa potongan apa pun. Sesungguhnya Buffon bersedia memotong gajinya untuk tetap berkarir bersama kami.

"Hal yang sama juga terjadi pada Chiellini, yang pada musim panas lalu mempunyai peluang bermain di luar negeri dengan nilai kontrak yang sangat besar, tapi ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama kami." tutur sang manajer umum itu pada Tuttosport.

Buffon direkrut Juventus dari Parma pada tahun 2001 sementara Chiellini dari Fiorentina pada tahun 2005. Sejak gabung Juventus keduanya tak pernah pindah ke klub lain.

Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar