Loading...

Unggul, Juventus Tak Terbendung


Juara bertahan Juventus adalah tim yang sangat jago dalam menjaga keunggulan. Di Serie A 2014/15, Juventus sudah mengemas 10 kemenangan hingga giornata 12. Semua kemenangan itu didapat La Vecchia Signora dengan unggul terlebih dahulu di tiap laga mereka.

Kemenangan terkini diraih Juventus ketika memukul tuan rumah Lazio 3-0, Minggu (23/11). Paul Pogba mengawali pesta Juventus di Olimpico dengan opener-nya pada menit 24. Carlos Tevez lalu menggandakan keunggulan timnya di menit 55. Sembilan menit berselang, Pogba menggenapi brace-nya dan memastikan Juventus menang tiga gol tanpa balas.

Sejauh ini, Juventus baru dua kali gagal menang, yakni ketika ditahan imbang tuan rumah Sassuolo 1-1 pada giornata 7 dan ditekuk Genoa 0-1 di giornata 9.

Melawan Sassuolo, Juventus kebobolan terlebih dahulu oleh gol Simone Zaza menit 13 sebelum Pogba menyamakan kedudukan di menit 19. Di kandang Genoa, Juventus takluk oleh gol tunggal Luca Antonini pada masa injury time.

Bagi lawan-lawan Juventus berikutnya di Serie A, sebaiknya jangan sampai kebobolan terlebih dahulu. Alasannya sederhana, setiap kali unggul, Juventus tak terbendung.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar