Loading...

Dukung penuh Tim Futsal, Cabor Sepakbola JCI Bojonegoro tolak lawan sparing


Bojonegoro (JCI) - Kabar mengejutkan kembali datang dari tim pengurus JCI Bojonegoro Cabor Sepakbola, bukan tentang punya siapa sepakbola dan sebagainya. namun kali ini kabar kuat yang beredar menyebutkan bahwa latihan sabtu rutin sepakbola besok diliburkan adalah terkait hari dan jam nya bertepatan dengan jadwal main tim Futsal JCI Bojonegoro di Turnamen Futsal HUT S1451K.

Ketua Pengurus Cabor Sepakbola Shaga Schwarzenegger beserta jajarannya akhirnya memutuskan untuk meliburkan para punggawa tim sepak bola JCI Bojonegoro agar dapat ikut mendukung perjuangan  tim futsal JCI Bojonegoro pada turnamen yang akan digelar pada Sabtu besok itu.

"Lha Bang Drick juga dipanggil e bro, daripada saya nanti malah kuwalahen, wong ada yang ngajak sparing juga kita pending dulu, ya anggap saja cuti bersama, lagian kalo kita ikut dukung teman-teman yang main juga pasti akan tambah semangatnya, kita semua kan keluarga tho, jadi ya musti saling mengisi" ungkap Shaga.

Ditemui terpisah, Menkominfo Mohammad Nurdiansyah Angkara Murka mengungkapkan, jadwal yang telah dikeluarkan oleh panitia memang menjadi alasan utama kenapa sepakbola akhirnya diliburkan, apalagi setelah dipastikan kabar bahwa partai pertama JCI Bojonegoro akan bertemu dengan Tim dari ICI Moratti Bojonegoro. Dian tak menampik anggapan bahwa itu salah satu faktor juga kenapa teman-teman juga semangat mendukung terutama pada saat lawan ICI Moratti Bojonegoro.

"Kita ramaikan, buktikan kalau kita kompak dan beda dari mereka" tandasnya dengan senyum kecil nan mempesona. (kk/JCIBJN)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar