Loading...

Gianluigi Buffon: Kekalahan Di Supercoppa Akan Lecut Juventus


Gianluigi Buffon menilai kekalahan yang diderita Juventus di Piala Super Italia justru akan membuat mereka semakin terpacu untuk meraih hasil lebih baik lagi di tahun 2015.

Penjaga gawang sekaligus kapten Juventus itu menyaksikan sendiri timnya harus takluk 6-5 di babak adu penalti ajang tersebut kontra Napoli setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal, Selasa (23/12) dini hari WIB di Doha, Qatar. Meski sempat menggagalkan tiga penendang penalti Napoli, Buffon tetap tak mampu membawa Bianconeri mengakhiri 2014 dengan hasil manis.

“Selamat kepada Napoli. Bagi Juventus, peringkat kedua di kompetisi seperti ini adalah sebuah kekalahan. Tahun ini berjalan sangat positif, ada banyak kepuasan, namun harus diakhiri dengan kekalahan ini,” sesal Buffon seperti dilansir Corriere dello Sport.

“Meski kami gagal mengangkat trofi yang kami inginkan, laga di Doha ini memberikan kami kemarahan dan determinasi yang semakin meluap-luap. Jika kami mendapat kesempatan yang sama di masa depan, kami akan membalasnya,” tambahnya.

Setelah ini, Juventus akan melakoni jeda musim dingin sebelum kembali beraksi pada 6 Januari mendatang melawan Internazionale.


Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar