Loading...

JCI Bojonegoro tutup tahun 2014 dengan Donor Darah


Bojonegoro - Juventus Club Indonesia Chapter Bojonegoro kembali diguncang gebrakan oleh menteri-menteri kabinet Cemplon yang dipimpin oleh Presiden Akhmad Tsalis Widodo, kali ini giliran Menko Kesra JCI Bojonegoro Panjul Lawalata yang unjuk gigi.

Terobosan yang cukup mengagetkan khalayak JCI Bojonegoro ini berupa Bakti Sosial Donor Darah untuk memperingati tutup tahun 2014.

Ditemui terpisah dengan kendaraan dinasnya, Panjul mengungkapkan kalau acara donor darah ini memang semula bertujuan untuk menjalankan program rutin Triwulan yang sudah ada namun karena bertepatan dengan akhir tahun dan Juventus yang hampir dipastikan menjadi scudetto paruh musim (campione d'inverno) Serie A Liga Italia musim ini akhirnya beliau memutuskan untuk memberikan kesan berbeda di Baksos Rutin Donor Darah kali ini.


Panjul bersama beberapa staff pilihan memutuskan untuk memberikan subsidi berupa makan siang gratis Mie Ayam spesial untuk seluruh peserta donor darah.

"Ya, ini sebagai bentuk rasa syukur kita mas, syukur karena sudah 2 tahun terakhir ini Alhamdulillah kita diberi  kelancaran dalam melaksanakan pemerintahan, ini semua juga berkat masyarakat JCI Bojonegoro juga tho." ungkapnya pada wartawan Radar Cemplon JCI Bojonegoro.

Kemudian Terkait kenapa akhir tahun ini diisi donor darah, beliau mengungkapkan kalau menutup tahun dengan hura-hura itu sudah lazim dilakukan, "Kalau bisa bikin acara yang lebih positif kenapa tidak ?" tambahnya singkat.

Acara yang sedianya akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 21 Desember besok itu juga rencananya akan mengundang beberapa artis papan atas untuk menambah keseruan acara, diantaranya Al Fendi Ghazali, Chasan Simatupang dan vokalis Haik Band, Zikin Halmahera.

"Pak Panjul berharap kedatangan teman-teman semua diacara besok, kan bertepatan sama Car Free Day juga, jadi dijamin bebas polusi" tambah salah seorang staff kementerian Menko Kesra yang masih magang, Shaga Syahrial.
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar