Loading...

Juventus Fokus Menangkan Supercoppa ke-7


Jawara Serie A, Juventus sukses menghentikan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan setelah mengalahkan Cagliari, 3-1 pekan lalu. Kini mereka pun bersiap menghadapi Supercoppa Italia dengan melawan Napoli di Doha, Qatar, Selasa (23/12) depan.

Dengan status pimpinan klasemen dan sebagai satu-satunya tim Serie A yang lolos ke 16 besar Liga Champions, Bianconeri bersemangat untuk meraih gelar Supercoppa yang ketujuh dan yang ketiga berturut-turut. Massimiliano Allegri pun memastikan pasukannya fokus untuk menutup tahun ini dengan tambahan trofi.

"Kami telah mencapai target pertama dan kedua musim ini yaitu memuncaki klasemen dan lolos ke fase gugur Liga Champions. Saya yakin kami bisa bermain bagus di Eropa.

"Tapi sekarang kami menghadapi target ketiga kami musim ini, untuk mengangkat trofi Supercoppa. Ini adalah pencapaian yang penting dan kami memprediksi pertandingan berjalan sulit karena Napoli bisa menjadi lawan yang berbahaya." tuturnya pada juventus.com.

Supercoppa tahun ini adalah ulangan tahun 2012. Saat itu kedua tim bermain di Beijing, China dan Juventus menang 4-2 melalui extra time.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar