Loading...

Juventus Pasti Gaet Bek Baru


Beppe Marotta selaku direktur umum Juventus memastikan klub bakal mendatangkan seorang pemain belakang anyar pada jendela transfer Januari.

Amunisi anyar di posisi tersebut sesuai dengan kebutuhan pelatih Massimiliano Allegri buat membenahi tim.

Eks bos AC Milan itu sukses menjalankan tugasnya sebagai suksesor Antonio Conte dengan membawa Bianconeri memuncaki klasemen sementara Serie A hingga memasuki libur musim dingin, namun ia masih memerlukan akuisisi tambahan untuk membangun tim sesuai visinya.

"Kami pastinya akan merekrut seorang bek, tapi kami masih mempertimbangkan apakah menggaet seorang full-back atau bek tengah," tutur sang direktur kepada La Gazzetta dello Sport.

"Max adalah pelatih yang berbeda dengan Conte tapi telah beradaptasi dengan skuat yang didapatnya ketika datang ke sini. Agar bisa mengembangkan kinerjanya secara penuh, maka logis kalau dia perlu menemukan kepingannya yang hilang."

"Saya tak akan menyebutkan nama saat ini tapi pastinya kami akan mencari kesempatan yang tepat. Ini tak mudah karena kami tak dapat menyimpang dari parameter ekonomis tertentu. Kita lihat dan amati saja, kami melakukan pemantauan 24 jam sehari."


Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar