Loading...

Panjul : Terimakasih sumbangan darahnya kawan JCI Bojonegoro

 

Bojonegoro (JCI) - Baksos Donor Darah yang digagas oleh jajaran pengurus JCI Bojonegoro dan masukan dari para sesepuh pinisepuh JCI Bojonegoro ternyata mendapat apresiasi yang sangat positif baik itu dari teman-teman JCI Bojonegoro maupun dari pihak UDD PMI Cabang Bojonegoro.

Ini terbukti dari cukup banyaknya kantung darah yang didapat pada acara tersebut. Acara rutin Triwulan yang dilaksanakan oleh Menko Kesra JCI Bojonegoro itupun berjalan lancar, bahkan Panjul menungkapkan pendonor kali ini melewati target dan ekspektasi pribadinya.

"Rame bingit ini, terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk kedatangan teman-teman semuanya, ini luar biasa, semoga ndak ada yang kapok karena kita cuma bisa kasih mie ayam" kelakarnya sedikit kemayu.

Panjul juga mengungkapkan bahwa acara Donor Darah tersebut juga dapat perhatian langsung dari presiden JCI Bojonegoro Akhmad Tsalis, walaupun cuma hanya melalui pesan singkat.

Diwawancarai tim redaksi Cemplon, Salah satu member senior JCI Bojonegoro, Arif Tifo Marhaban Ya Bianconero pun ikut memberikan apresiasi dengan hadir dan ikut mendonorkan darahnya pada acara tersebut.

"Ini keren sob, berguna buat masyarakat juga, ini kan secara tak langsung juga menegaskan kalau di JCI Bojonegoro bukan cuma komunitas fans club yang Suka suka saja, hura hura ataupun monoton dengan program nobar dan olahraga saja, ada baksosnya juga sob, keren sob pokoknya" ungkapnya setelah menerima bingkisan wajib setelah beliau mendonorkan darahnya.

Pihak UDD PMI Cabang Bojonegoro pun tak mau kalah untuk mengapresiasi acara tersebut, Bu Yayuk selaku petugas yang bertugas karena memang beliau lah yang harus bertugas karena piket penugasan mengungkapkan kalau lebih dari 25 kantong darah yang dikumpulkan diacara tersebut.(kk/JCIBJN)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar