Loading...

Pogba Masih Bangga Pernah Tolak Fergie


Paul Pogba menjadi salah satu pemain muda dengan kualitas terbaik di dunia saat ini. Gelandang Juventus itu sudah menunjukkan kedewasaan permainan meski baru berusia 21 tahun.

Namun performa apik Pogba juga menimbulkan masalah; klub-klub kaya sudah mulai mengincarnya. Tentu banyak fans Juventus yang tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka itu.

Pogba merasa bangga karena Juventini ingin ia bertahan. Situasi itu mengingatkannya akan situasi yang pernah ia hadapi di Manchester United. Pogba bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer dari United pada 2012 silam.

"Mendengar tifosi meneriakkan 'Pogba tak dijual' membuat saya sangat bangga. Saya tidak memperpanjang kontrak di United, saya bilang tidak kepada Sir Alex Ferguson. Tak ada pemain muda yang pernah melakukannya. Tapi saya melakukannya karena butuh revolusi," ucap Pogba kepada Corriere della Sera.

Pogba juga enggan membandingkan dua pelatih yang menanganinya di Juventus. "Massimiliano Allegri dan Antonio Conte memiliki dua filosofi yang berbeda. Saya tak bisa katakan yang mana yang lebih baik."


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar