Loading...

Pogba Optimis Juve Bisa Lewati Dortmund


Gelandang muda Juventus Paul Pogba merasa optimis dengan peluang timnya di Liga Champions. Pogba mengatakan bahwa Juventus punya cukup kualitas untuk bisa melewati Borussia Dortmund di babak 16 besar.

Dalam tiga tahun terakhir, Juve berhasil mendominasi Serie A tapi gagal berprestasi tinggi di Eropa. Pogba juga meminta Juive melupakan performa buruk Dortmund di liga lokal.

"lawan kami di Liga Champions (Dortmund) sudah menjalani waktu yang luar biasa dalam tiga tahun terakhir. Yang pasti, kami belum menang sebelum bertanding. Tapi saya tetap yakin kami akan lolos ke babak selanjutnya," ucap Pogba kepada Corriere della Sera.

Pogba kemudian menegaskan bahwa ia selalu memiliki hasrat untuk menang yang sangat tinggi. Pogba juga menyebut bahwa untuk bisa menang, semua tim termasuk Juve juga butuh sedikit pengorbanan.

"Jika kami sedang beruntung, kami akan bisa menemukan kelemahan lawan kami. Setelah itu, sesuatu yang istimewa bisa saja terjadi. Saya selalu ingin menang, bahkan ketika bermain ping pong. Kami harus berpikir besar."


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar