Loading...

Serie A Italia Diharapkan Kuasai Pasar Dunia


Chief FC Internazionale Michael Bolingbroke menilai Serie A Italia harus bisa menguasai pasar asing, memaksimalkan basis fans besar mereka yang tersebar di penjuru dunia.

Klub seperti Juventus dan duo Milan memiliki brand yang kuat di mata sepakbola dunia, dan ini yang diharapkan Bolingbroke agar tim-tim besar Italia dapat mengoptimalkan reputasi mereka.

"Ambil contoh Cina, waktu malam bagi mereka adalah prime-time bagi kami," ujar Bolingbroke.

"Kami punya kesempatan besar yang ditawarkan oleh perkembangan teknologi. Sekarang kami bisa memberi jalan suporter di luar negeri untuk mengalami keterlibatan emosi yang sama seperti orang-orang yang berada di stadion."

"Serie A harus mengeksploitasi kualitas semacam ini untuk meningkatkan sebuah brand yang kuat di Amerika Utara dan di Timur."

"Ada beberapa klub Italia seperti Juventus, Inter, Milan, yang memiliki brand yang kuat di dalam mau pun di diri mereka sendiri."

"Tidak bisa kita bayangkan manfaat seperti apa yang bisa diraih dengan bekerja sama secara kolektif. Kami harus bekerja bersama-sama, merancang rencana selama lima sampai sepuluh tahun kemudian dan berpikir sistem pengembangan secara keseluruhan," tandasnya.


Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar