Loading...

Vidal Ingin Kembali ke Performa Puncak Pada 2015


Arturo Vidal mengaku sangat gembira dengan kemenangan yang diraih Juventus atas Cagliari. Juve berhasil mengakhiri rentetan tiga hasil imbang ketika menjungkalkan Cagliari dengan skor 3-1 di Serie A.

Vidal sendiri mencetak satu gol dalam pertandingan itu. Gol yang dicetaknya pun sangat indah. Memanfaatkan bola liar, Vidal melepas tendangan first time melengkung yang membuat kiper Cagliari tak berkutik.

"Sangat penting untuk bisa menang hari ini. Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami menghadapi tim yang kuat dengan permainan hebat. Sekarang kami mulai bisa memikirkan laga melawan Napoli, masih ada empat hingga lima hari untuk mempersiapkan diri," tukas Vidal kepada Sky Sports Italia.

Juve memang akan menghadapi Napoli dalam laga Supercoppa Italiana yang akan digelar di Qatar pada 22 Desember nanti. Selain itu, Vidal juga punya target untuk menjadi salah satu pemain terbaik tahun depan.

"Pada 2015 nanti, saya ingin kembali menjadi salah satu pemain terbaik. Saya bekerja keras untuk mencapai target itu. Penting bagi kami untuk mengakhiri tahun ini di puncak klasemen."


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar