Loading...

Allegri Pastikan Juve Tak Terpengaruh Kekalahan Dari Napoli.


Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus sudah bisa melupakan kekalahan dari Napoli dalam ajang Supercoppa Italiana. Juve kalah lewat adu penalti dalam pertandingan yang dilangsungkan di Doha.

"Saya rasa tidak ada kemunduran yang kami dapat dari Doha. Dalam sepakbola, saya selalu menyukai kemenangan. Tapi pertandingan di Doha itu selesai setelah melewati 15 penalti, kami bahkan sempat memiliki tiga kesempatan menang," tukas Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri juga menyebut bahwa Juve masih memiliki motivasi besar untuk bisa sukses di semua kompetisi yang mereka ikuti. Juve masih terlibat di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

"Memang disayangkan kami kalah, tapi tujuan kami tetap sama. Kami masih punya lima bulan lagi untuk dijalani musim ini. Sekarang kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Semua target kami sudah semakin dekat, baik di Liga Champions, Serie A maupun Coppa Italia."

Juventus akan menjalani pertandingan besar tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Inter Milan di Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar