Loading...

Bertikai Dengan Fiorentina, Neto Dilirik Juve


Gelapnya masa depan kiper Fiorentina, Neto di Artemio Franchi membuat sejumlah klub dilaporkan siap memboyong pemain asal Brasil tersebut. Saat ini Neto memang tengah bertikai dengan La Viola terkait penolakan yang diberikannya terhadap tawaran kontrak baru dari klub.

Padahal, kontrak Neto sendiri akan habis pada Juni mendatang, membuatnya kini bisa bernegosiasi dengan tim manapun untuk pindah secara gratis pada pergantian musim. Penolakan tersebut membuat presiden klub Andrea Della Valle murka dan pemain 25 tahun ini dicopot statusnya sebagai kiper utama.

Juventus kabarnya siap memanfaatkan situasi tersebut untuk menggoda Neto ke Turin. Transfermarketweb melaporkan bahwa Juve tengah menjajaki kemungkinan barter Neto dengan striker Sebastian Giovinco. Sama seperti Neto, kontrak Giovinco bersama Bianconeri juga habis pada bulan Juni dan tak ada tanda-tanda adanya perpanjangan kontrak.

Namun seandainya tawaran tersebut ditolak, Juve siap menunggu hingga musim panas untuk merekrut Neto dengan gratis sesuai Aturan Bosman. Pemain bernama lengkap Norberto Murara Neto ini dianggap sebagai salah satu kandidat ideal sebagai pengganti jangka panjang bagi kiper utama Juve, Gianluigi Buffon.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar