Loading...

Chiellini Kecam Aksi Sikutan Juan Jesus


Defender Juventus, Giorgio Chiellini secara terbuka mennyesalkan tindakan difensore Inter Milan, Juan Jesus terhadap dirinya saat kedua tim bertemu di Juventus Stadium semalam (06/01). Pada laga yang berkesudahan 1-1 tersebut, Juan tertangkap kamera menyikut wajah Chiellini dalam sebuah perebutan bola di kotak penalti Inter.

Chiellini menyesalkan keputusan wasit Luca Banti yang tak memberikan hukuman apapun atas insiden tersebut. Pemain 30 tahun ini merasa diperlakukan tidak adil, karena dirinya kerap mengalami hujatan bertubi-tubi saat ia berada dalam posisi pelaku.


"Saya pernah tak sengaja melakukan hal serupa beberapa pertandingan yang lalu, dan saya dikutuk habis-habisan oleh publik. Wasit mungkin tak melihat insiden ini, namun saya berharap ada sedikit konsistensi dalam pengambilan keputusan," ungkap Chiellini seperti dilansir Mediaset Premium.

"Saya pikir pelanggaran itu cukup jelas, bola masih berjarak lima meter dari tempat kami saat Juan melakukan sikutan itu. Juan sendiri mengakui bahwa dirinya salah dan meminta maaf kepada saya usai laga. Apakah ia akan mendapatkan hukuman dari komite disiplin? Kita nantikan saja."


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar