Loading...

Ivan Perisic Bikin Inter, Napoli, Juve, Milan Gigit Jari di Januari


Keinginan sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan, Napoli, Juventus dan AC Milan untuk mendapatkan Ivan Perisic pada bursa transfer Januari ini harus menemui jalan buntu. Pasalnya agen Perisic, Tonci Martic, mengatakan bahwa Wolfsburg tak akan melepas kliennya dalam waktu dekat ini.

Perisic memang menjadi target dari keempat klub tersebut. Namun peluang untuk mendapatkan pemain asal Krosia itu pada musim panas mendatang masih tetap terbuka.

"Wolfsburg tak akan melepas Perisic di Januari. Tapi situasi di musim panas mungkin akan berbeda. Kami akan mengadakan pertemuan untuk membahas perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan mendatang," ungkap Martic kepada Radio Kiss Kiss.

"Sama seperti Napoli, Perisic juga diincar Inter dan klub top seperti Milan dan Juventus. Dia pemain yang berkualitas dan sangat normal bila banyak klub menginginkan dia," imbuhnya.

Perisic dikenal sebagai gelandang serang serba bisa yang juga piawai ditempatkan di kedua sisi sayap. Musim ini bintang berusia 25 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan lima assist dalam 18 laga bersama Die Wolfe.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar