Loading...

Massimiliano Allegri: Wesley Sneijder Seperti Vila Mewah


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akhirnya buka suara terkait rencana klubnya untuk merekrut gelandang Galatasaray Wesley Sneijder.

Allegri mengaku tertarik untuk memboyong Sneijder ke Turin, namun ia juga menilai bahwa playmaker Belanda itu memiliki harga terlampau mahal sehingga transfer akan sangat sulit terwujud.

Sebagaimana dilansir media-media Italia, Sneijder dinilai cocok untuk mengisisi posisi trequartista dalam skema anyar Allegri, 4-3-1-2. Namun Bianconeri dilaporkan hanya sanggup mematok harga €10 juta, sementara Sneijder diyakini punya banderol sekitar €15-20 juta.

“Tentu saja saya menginginkan vila senilai €15 juta. Tetapi jika saya tidak mampu membelinya, saya akan mencari sebuah apartemen biasa yang saya sukai. Sneijder? Dia, faktanya, adalah vila, tapi dengan beberapa situasi khusus,” ujar Allegri kepada La Stampa.

Juventus saat ini masih memuncaki klasemen Serie A Italia dan akan beraksi kembali pada Selasa (6/1) mendatang untuk menghadapi mantan klub Sneijer, Internazionale.


Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar