Loading...

MU Diklaim Siap 98 Juta Euro Demi Pogba


Saat ini, Paul Pogba merupakan salah satu gelandang muda paling diminati di Eropa. Dari sekian klub yang kabarnya sangat meminati pemain 21 tahun Juventus dan timnas Prancis itu adalah Manchester United (MU).

Dilansir Daily Express, gagal mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid, MU mengalihkan target kepada Pogba. MU bahkan diklaim siap mengajukan tawaran sebesar £77 juta atau sekitar €98 juta demi bisa memboyong peraih trofi Golden Boy 2013 itu kembali ke Old Trafford.

Pogba mengawali karier profesional bersama MU pada musim 2011/12. Namun, manajer MU waktu itu, Sir Alex Ferguson, kemudian membiarkannya gabung Juventus secara cuma-cuma.

Dengan seragam Juventus, nama Pogba mendunia. Dia jadi semakin matang dan kemampuannya diakui. Arsitek MU sekarang, Louis van Gaal, diyakini menilai Pogba bisa jadi tambahan amunisi yang sangat berharga.

Hanya saja, Pogba telah menjelma jadi pilar di lini tengah sang raksasa Italia. Pogba sendiri sempat menyatakan bahwa dia sudah betah bersama La Vecchia Signora. Jadi, sepertinya tidak bakal mudah bagi Red Devils untuk memulangkan Pogba ke Teater Impian.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar