Loading...

KABINET CEMPLON, KABINET PEMERINTAHAN JCI CHAPTER BOJONEGORO 2014/2015


Bojonegoro - Setelah beberapa waktu lalu ditetapkan menjadi pemenang oleh KPUC Bojonegoro, segera BJN1 terpilih Akhmad Tsalis Hidayat menggelar rapat koordinasi pembentukan kabinet 2014/2015.
Namun rapat yang dilaksanakan sedianya pada pukul 7 malam pada hari senin, 1 September kemarin harus mundur karena beliau harus menghadiri koordinasi tim transisi yang sekaligus memperingati hari jadi salah satu ibu negara di negara tetangga, rapat pun akhirnya dilaksanakan mendadak pukul 22.00 WIB waktu setempat.
Setelah rapat dilaksanakan sekitar 4 jam dengan diskusi yang cukup alot, akhirnya ditetapkanlah Kabinet Cemplon beserta DPRDC nya oleh presiden terpilih.
Namun setelah ditemui di Apartemen Males yang merupakan rumah dinas BJN1, Tsalis Hidayat menolak untuk memberitahukan siapa nama-nama yang mengisi kabinet yang akan dipimpinnya setahun kedepan.
"Ada nama baru, juga beberapa pengurus lama tetap masuk, di tunggu aja tanggal mainnya" ucap pria berjenggot tipis tersebut.
Ditemui terpisah, kandidat kedua Strong Husadana yang juga hadir pada rapat pembentukan kabinet tersebut juga menolak untuk memberikan bocoran tentang anggota kabinet cemplon.
"Yang pasti ada beberapa terobosan dari pemerintahan kami, semua akan kami sampaikan jika nanti waktunya sudah tepat, tolong teman-teman wartawan bersabar dulu" ucapnya dengan nada tinggi dan mata tertutup. (kk)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar