Loading...

Allegri Sempat Berbicara Dengan Presiden Lazio


Jelang lawatan ke Olimpico untuk mengahadapi Lazio akhir pekan ini (23/11), allenatore Juventus, Massimilano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya sempat berbicara dengan presiden Lazio, Caludio Lotito. Pembicaraan itu terjadi pada musim panas lalu di saat Gli Aquiloti mencari pelatih baru.

"Musim panas kemarin saya berbicara dengan Lazio. Saya berbicara dengan presiden Lotito, tapi kami tak mencapai kesepakatan dan kami pun tak melakukan apa-apa. Lalu untungnya saya datang di klub ini." ujarnya seperti dikutip fourfourtwo.com.

Dalam kesempatan yang sama, mantan pelatih AC Milan itu memberi gambaran atas kekuatan lawan yang saat ini berada di peringkat lima dengan 19 poin.

"Lazio adalah tim yang sangat bagus. Pertama-tama mereka memiliki pelatih yang sangat bagus, mereka juga sangat terorganisir dan memiliki fisik yang unggul.

"Mereka menghadapi pertandingan ini setelah mengalami kekalahan dari Empoli, mereka sakit hati dengan kekalahan itu dan mereka akan sangat menyulitkan kami. Lazio adalah tim yang mengincar posisi tiga, jadi ini adalah pertandingan berbahaya bagi Juventus."


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar