Loading...

Dua Penggawa Utama Juventus Dipastikan Main Versus Lazio


Mulai akhir pekan ini Juventus akan menghadapi rangkaian pertandingan penting. Setelah Lazio, nasib Bianconeri di Liga Champions akan ditentukan di kandang Malmo, berlanjut dengan Derby Turin dan matchday keenam Liga Champions yang menjamu Atletico Madrid.

Tentunya allenatore Massimilaino Allegri membutuhkan semua pemain terbaiknya. Dan ia pun bisa tersenyum melihat beberapa pemain, seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal sudah bisa diturunkan lawan Lazio dan beberapa lainnya siap ambil bagian kontra Malmo.

"Pirlo sudah berlatih bersama tim. Ia bisa main esok malam (vs Lazio). Barzagli ada di sini meski ia belum berlatih bersama tim. Arturo Vidal baru kembali dari tugas internasional kemarin malam. Ia baik-baik saja dan ia bisa main di Olimpico.

"Evra hampir sembuh, setelah hari Minggu ia akan kembali ke dalam skuat lalu ia atau Asamoah akan bermain di kandang Malmo. Caceres kami harapkan bisa kembali di pertandingan versus Torino, Ogbonna akan segera kembali pekan ini." terang Allegri pada juventus.com.

Mengenai Romulo yang masih mengalami cedera pangkal paha, kondisinya masih naik turun. Ada kala ia membaik, ada saat di mana kondisinya memburuk.


Source : bola.net
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar