Loading...

Banyak kegiatan, JCI Bojonegoro makin solid


Bojonegoro - Setelah jadwal kunjungan kerja yang cukup padat beberapa pekan terakhir, kini pemerintahan Kabinet Cemplon kembali dihadapkan dengan jadwal yang padat pula di area lokal Bojonegoro, selain beberapa agenda rutin seperti Fun Football, Fun Futsal serta Nonton Bareng yang dilaksanakan setiap minggunya, ada beberapa agenda penting yang kembali harus segera ditanggulangi karena sempat terbengkalai dengan padatnya jadwal kunjungan kerja staff pemerintahan keberbagai negara bagian JCI se-Indonesia.

Berikut ini, tim redaksi kami telah menyusun beberapa agenda khusus JCI Bojonegoro untuk beberapa pekan kedepan, yang berhasil dihimpun oleh Tim Densus 99 (tim pengintai Radar Cemplon) lengkap dengan menteri yang menangani :

  1. Program rutin Triwulan Bakti Sosial Donor Darah - Minggu, 21 Desember 2014 (Menko Kesra : Panjul Simatupang)
  2. Friendly Match Sepakbola JCI Bojonegoro vs Chelsea Bojonegoro (Menpora Bid. Sepakbola : Drick Wararamba & Shaga Situmorang)
  3. Futsal Tournament HUT Sik Asik Futsal Club - Sabtu-Minggu, 27-28 Desember 2014 (Menpora : Beny Sirait & Rois Surya Atmaja)
  4. Ramah tamah akhir tahun (Masih dalam proses pengumpulan data dari tim redaksi)


Mengingat begitu padatnya jadwal JCI Bojonegoro, Presiden JCI Bojonegoro Tsalis Djoyonegoro menginstruksikan kepada seluruh jajaran menteri Kabinet Cemplon untuk tetap menghadapinya dengan kepada dingin dingin empuk.

"Santai saja, tapi ya serius, yang penting komunikasi antar pengurus ini lancar, Insya Allah semua pasti juga akan berjalan lancar. tentu dengan catatan teman-teman anggota merasa enjoy dan juga serius mendukung program-program kami dan agenda-agenda tersebut" Cetusnya.

Senada dengan Tsalis Djoyonegoro, Sekjen Kabinet Cemplon Ipul Hehanusa juga mengungkapkan jika menteri-menteri sudah siap untuk itu semua. bahkan tanpa melupakan agenda-agenda mingguan yang terus dalam tahap perkembangan.

"Iya mas, teman-teman pengurus sudah siap kok, dan memang harus siap, sekarang tinggal teman-teman ini lho, pokoknya gimana caranya biar terus semangat tapi tanpa ada paksaan sedikitpun, itu yang lebih susah menurut saya pribadi" ungkapnya dengan menahan nafas seakan-akan ada yang ditahan dibagian perut.

"Nobar Supercopa, sepakbola ini juga bagus lho mas, jadi saya harap teman-teman tetap mau jaga semangat, itu saja" tambahnya mantap.
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar