Loading...

HTM Nobar JCI Bojonegoro dipastikan tidak naik sampai akhir musim



Bojonegoro - Beberapa pekan terakhir masyarakat JCI Bojonegoro dipusingkan mengenai masalah HTM Nobar yang sempat diisukan akan naik karena efek naiknya harga paketan BBM dan Whatsapp.

Mengenai isu tersebut Menteri Penyiaran JCI Bojonegoro Chasan Soleh Manulang memang tidak menampiknya, beliau mengungkapkan bahwa memang jajaran kementerian Penyiaran sempat mencoba untuk menaikkan HTM Nobar sebesar seribu rupiah dengan dua asumsi.

Pertama adalah mengenai tarif HTM Nobar JCI Bojonegoro yang tergolong paling murah diantara negara-negara lain yakni sebesar 5 ribu rupiah.

Kedua, pemasukan tambahan ini nanti akan dialihkan untuk melanjutkan program tahun lalu yakni untuk membeli perangkat elektronik penunjang kenyamanan Nobar semacam Proyektor beserta LCD nya.

Namun menurut blusukan yang beliau lakukan beberapa pekan terakhir beliau mengungkapkan bahwa sepertinya cara tersebut tidak cukup efektif untuk JCI Bojonegoro, itu bisa dilihat dari grafik penurunan jumlah peserta nobar dari pekan-pekan sebelumnya.

"Ini kan ujicoba, kalau efeknya seperti ini kami akan perintahkan jajaran staff kami untuk kembali menerapkan tarif sebelumnya, intinya kan nyaman, mungkin belum saatnya saja untuk menambah piranti" ungkapnya mringis.

Ditemui terpisah di salah satu warung kopi di bilangan pasar hewan Bojonegoro, wakil menteri Afendi Ghazali membenarkan hal tersebut.

"Sudah sudah, itu sudah bisa diatasi, kita juga udah dapat perintah langsung dari Pak Chasan untuk kembali menurunkan HTM Nobar, dan itu sudah dilaksanakan mulai pekan ini, jadi saya harap masyarakat gak usah lagi lah bisara-bicara gosip ini lagi, sudah tuntas tas tas tas" ungkapnya dengan logat madura yang cukup kental.

"Tetap 5 ribu, murah tho ! jadi ayo diramaikan sama-sama biar kekeluargaanya lebih erat lagi" tambahnya. [kk]
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. sumpah.. beritamu asik min :D.... salam dari www.juventusia.com

    BalasHapus