Loading...

Massimiliano Allegri Keluhkan Jadwal Supercoppa


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai jadwal Supercoppa Italia memberikan keuntungan kepada rival mereka dalam persaingan titel Serie A.
Duel antara juara Italia dan peraih Coppa Italia, Napoli, akan digelar di Doha, Qatar, Senin depan, sehingga Juventus harus memainkan laga penutup liga sebelum jeda musim dingin melawan Cagliari pada Kamis (18/12) malam.

Allegri tidak hanya mengeluhkan fakta bahwa Supercoppa harus dimainkan di tengah musim, tapi juga Paul Pogba, yang memiliki jatah satu kartu kuning, berpotensi absen di laga Serie A berikutnya versus Internazionale pada 6 Januari, jika dia mendapat kartu peringatan di Doha.

"Mereka yang tidak harus main di Supercoppa memiliki keuntungan soal kartu karena seseorang yang dikartu di Doha berpotensi absen di pertandingan liga,” cetus bos Juve kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak merasa ini sangat adil. Tapi, kami akan bermain maksimal [melawan Napoli] tanpa memikirkan Inter jelang lanjutan liga.

“Saya beruntung melatih kelompok yang memiliki keinginan untuk menang dan terus tampil mengesankan. Kami masih ingin menang dan berusaha mendapat tantangan lain.”


Source : goal.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar