Loading...

Divisi Futsal canangkan kembali kompetisi futsal internal



Bojonegoro (JCI) - Kekalahan didua babak awal penyisihan turnamen futsal dalam rangka HUT S1451K yang dialami tim futsal JCI Bojonegoro senin malam membuat beberapa jajaran Kementerian Olahraga JCI Bojonegoro cukup terpukul. Turnamen yang juga disaksikan oleh presiden JCI Bojonegoro Akhmad Tsalis itupun menjadi bahasan hangat didunia maya khususnya dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

Menanggapi hal tersebut, tim Radar Cemplon berhasil menelusuri bahwa Tim Divisi Futsal JCI Bojonegoro langsung menggelar rapat tertutup disalah satu Warkop langganan di kawasan trotoar Alun-alun Bojonegoro setelah turnamen.

Selain introspeksi dan pengarahan lebih lanjut, obrolan santai yang dipimpin oleh Strong Manuhutu selaku Head Coach Tim Futsal JCI Bojonegoro tersebut adalah membahas adanya opsi untuk mengadakan kembali Kompetisi Futsal Internal JCI Bojonegoro. Hal ini terkait dengan kurangnya komunikasi dilapangan yang diperlihatkan para punggawa yang bermain tadi malam.

Sekedar flashback kebelakang, di musim lalu memang JCI Bojonegoro memang telah berhasil membuat kompetisi internal Futsal, yang kemudian melahirkan grup juara yang luar biasa. Disamping menjadi ajang silaturahmi antar anggota, turnamen tersebut juga dapat digunakan untuk proses seleksi pemain di tim utama Futsal JCI Bojonegoro. Terbukti, musim lalu JCI Bojonegoro dapat melenggang sampai ke semi final sebelum akhirnya dikalahkan tim United Bojonegoro di liga fansclub dan menjadi juara TIM Cup edisi pertama di Bojonegoro.

Ditemui setelah rapat, Beny Napitupulu membenarkan hal tersebut. Menurut beliau, Kementerian Olahraga Cabor Futsal memang telah membahas hal tersebut, dan memang mendapat respon yang cukup positif dari para peserta rapat dadakan itu. Namun terkait kapan akan mulai dilaksanakan, beliau masih belum bisa membocorkan hal tersebut, menurutnya hal ini dikarenakan Tim Cabor Futsal sedang menggodok regulasi yang akan digunakan nantinya.

"Kami akan coba namun dengan model yang berbeda dari kompetisi internal yang digelar oleh pemerintahan musim lalu, kita tunggu saja tanggal mainnya" Ucap Beny gelisah.

Sementara itu, Strong belum mau berkomentar banyak mengenai hal tersebut, ditemui terpisah oleh tim redaksi Radar Cemplon, beliau memilih untuk bungkam.

"Sudah, kita tunggu saja" Ungkapnya singkat.

"Maaf, karena pasti ada yang sangat kecewa dengan kekalahan kami, semoga kedepan kita dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini, juga untuk teman-teman suporter yang sangat luar biasa, terima kasih" tambahnya. (kk/JCIBJN)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar