Loading...

Giovinco Mungkin Hengkang Januari, Juventus Mulai Cari Pengganti


Juventus mulai bersiap mencari pengganti Sebastian Giovinco. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi hengkangnya pemain berjuluk "Semut Atom" pada bursa transfer, Januari 2015.

Striker berusia 27 tahun akan habis kontraknya dengan "Si Nyonya Tua" pada Juni 2015 mendatang. Kemungkinan, Giovinco akan pergi lebih cepat seiring ketertarikan beberapa klub kepada dirinya.

Tercatat, Arsenal dan Liverpool tertarik untuk memakai tenaganya. Ini yang menjadi penyebab Juventus mulai mencari pengganti mantan pemain Parma tersebut.

Menurut kabar dari Tuttosport, Juventus sudah menyiapkan dua nama jika Giovinco akhirnya benar-benar hengkang. Mulai dari Simone Zaza (Sassuolo) dan winger Bayern Muenchen Xherdan Shaqiri. Keduanya akan mulai didekati dalam waktu dekat.

Zaza, sebelumnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Namun, awal musim ini "Neroverdi"-julukan Sassuolo menebus pemain timnas Italia itu dengan mahar 7,5 juta euro.

Musim ini, striker berkaki kidal itu sudah mencetak lima gol dari 11 kali tampil di pentas Serie A.

Sedangkan Shaqiri jarang diturunkan oleh Pep Guardiola musim ini. Hingga jeda paruh musim, Shaqiri baru bermain dalam sembilan pertandingan. Ia baru mencetak satu gol dan memberikan dua assist.


Source : liputan6.com
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar