Loading...

Admin : Pengalihan Web JCI Bojonegoro ke Blogspot Hanya Sementara



JCI Bojonegoro - Di awal tahun 2015, Divisi Informasi JCI Bojonegoro dibuat cukup bingung dengan invalidnya alamat web jci.bojonegoro.net.

Website yang selama ini menjadi rujukan teman-teman anggota JCI Bojonegoro selain tentunya website resmi Juventus Club Indonesia www.juventusclubindonesia.com itu pun terpaksa tidak dioperasikan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Hal ini tentu menjadi fenomena tersendiri karena disaat yang bersamaan, Divisi-divisi JCI Bojonegoro telah selesai merancang trobosan-trobosan baru untuk komunitas terbesar berbasis Juventini Se-Bojonegoro itu.

Diantaranya Divisi Olaharaga Cabor Futsal yang mencanangkan program kompetisi internal bertajuk "Internal Futsal Champions Competitions JCI Bojonegoro", Cabor Sepakbola yang telah mendapatkan formula ampuh untuk lebih mengembangkan potensi Klub Sepakbola JCI Bojonegoro dengan memperbanyak tour keluar kota, Divisi Sosial yang kembali menggandeng IBN (Indonesia Berbagi Nasi) Regional Bojonegoro dan yang paling terlihat adalah segera dilaunchingnya Juvedonna JCI Bojonegoro pada awal Pebruari esok.

Yang mana berita-berita tentang agenda tersebut akhirnya stuck dimeja redaksi Cemplon Online Magazine.
Sejak diterbitkan pada pertengahan Tahun 2013, website ini memang mengalami beberapa perubahan baik itu dari tampilan, konten maupun fitur yang digunakan. Divisi Informasi JCI Bojonegoro mengungkapkan bahwa memang website tersebut dulu dibuat dengan dua tujuan yang sangat sedehana.

Pertama sebagai wadah untuk mempermudah anggota JCI Bojonegoro pada khususnya dan teman-teman dari JCI pada umumnya untuk bersama-sama memantau dari dunia maya perkembangan JCI Bojonegoro.

Kedua, adalah semoga bisa menjadi contoh positif untuk teman-teman komunitas baik itu fansclub bola maupun komunitas lain se-Bojonegoro untuk bisa mengisi keyword "Bojonegoro" di search engine dengan menunjukkan bahwa di Bojonegoro juga ada banyak dan beragam komunitas.

Untuk kedepannya, Kyo Thamrin sebagai wakil Divisi Informasi JCI Bojonegoro mengungkapkan belum bisa memberikan kepastian kapan domain itu akan kembali dipublikasikan.

"Kita lihat saja nanti, bisa kita gunakan alamat itu lagi bisa juga kita beralih ke yang lain, ya sementara kita pakai ini saja dulu toh data-data yang ada di web sebelumnya juga sudah dibackup kok, jadi dijamin tak akan ada yang bocor" ungkapnya.


Sekedar mereview kembali, bahwa kemarin tepatnya saat bulan purnama, Ketua Divisi Informasi JCI Bojonegoro Dian Chaniago menggelar konferensi pers untuk mengumumkan bahwa web internal JCI Bojonegoro sementara dialihkan ke Subdomain milik Google, jcicbojonegoro.blogspot.com. (AL)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar