Loading...

JCI Bojonegoro Futsal Champions League Resmi dimulai


JCI Bojonegoro - Setelah satu persatu Divisi-divisi JCI Bojonegoro dibawah kepala korchap Akhmad Tsalis Chaniago menunjukkan taring mereka dengan inovasi-inovasi positif, kali ini giliran Divisi Olahraga Cabor Futsal yang mengeluarkan manuvernya.

Koordinator I Cabor Futsal Beny Ryamizard yang diisukan telah mengatakan bahwa Futsal adalah milik FIFA sebagai otoritas tertinggi memang menjadi bahasan utama awal tahun ini ditambah lagi tidak ada konfirmasi dari pihak terkait isu tersebut, termasuk dari Akbar Ro'is Nahrawi yang tak lain adalah Koordinator II Cabor Futsal JCI Bojonegoro.

Namun, setelah beberapa hari bungkam akhirnya semua misteri itu terungkap beberapa waktu lalu saat mereka mengadakan konferensi pers dan mengumumkan bahwa Liga Internal Futsal akan digelar pada awal Januari 2015.

Ditanya terkait isu komentarnya yang sempat merebak beberapa waktu lalu, Beny menjawab dengan tegas bahwa itu semua hanyalah isapan jempol para pekerja pers.

"Gosip saja itu, sekarang saya tantang kalian untuk membuktikan, kalo ada rekaman itu, saya siap mempertanggung jawabkannya" ucap Beny.

Senada dan seirama dengan Beny, Ro'is menambahkan bahwa selama ini dari pihak Cabor Futsal tidak memberikan konfirmasi adalah disebabkan mempersiapkan kompetisi dengan sebaik mungkin.
"Sebenarnya saya juga cukup gerah dengan isu-isu aneh tersebut, tapi ya kita buktikan sekarang bahwa yang kita lakukan adalah semara-mata untuk ke-asyik-an bersama bukan hanya untuk segelintir orang" cetusnya.

"Sekarang mari sama-sama kita ramaikan, ini liga untuk semua, semua boleh ikut. Monggo" Tambah Beny. (AL)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar