Loading...

Liga Internal Futsal Kembali di Gelar, Banyak Kejutan di Pekan Pertama


JCI Bojonegoro - Akhirnya Liga Internal Futsal JCI Bojonegoro kembali digelar, setelah tahun lalu Divisi Futsal pemerintahan Yayik Cumolonimbus berhasil menggelar Liga Futsal Internal JCI Bojonegoro walaupun hanya bertajuk setengah musim, kali ini giliran Divisi Olahraga CaborFutsal kembali mengadakan kegiatan tersebut.

Bertempat disalah satu lapangan futsal megah di kawasan Kota Bojonegoro KLA Futsal Arena, dengan format yang berbeda Liga internal resmi membuka kick off tepat pada pukul 14.00 hari Minggu 15 Januari 2015.

Liga tahun ini diikuti oleh 6 klub papan atas yang masing-masing terdiri dari 9-10 pemain yang berisikan seluruh member JCI Bojonegoro. Klub-klub tersebut adalah Alex Energy Futsal Club, Buffon Squadron Academy, Associacione Conte Brigade, Deschamps Army Turbobit, Edgar Troops Federation dan Ferrara Kicks Foundation.

Tim Alex Energy melawan Buffon Squadron menjadi partai pembuka, setelah kick off kedua tim saling melancarkan serangan demi serangan. Namun setelah beberapa kali terlibat duel sengit akhirnya tim Buffon Squadron berhasil mendapatkan nilai penuh setelah mengkandaskan perlawanan Tim Alex Energy dengan skor tipis 6-5.

Dipertandingan kedua adalah pertemuan dua tim yang dimotori oleh beberapa pemain senior, yakni Tim Conte Brigade yang dimotori oleh Fernando Shaga dan Tim Deschamps Army yang dikomandoi oleh kiper legenlaris yang juga mantan Korchap JCI Bojonegoro yakni Rogerio Yayik.

Kejutan pun tak terelakkan, setelah dibabak pertama tim Deschamps memimpin dengan dua gol cepat, mereka dikejutkan dengan bangkitnya tim Conte Brigade di babak kedua yang berhasil membalikkan skor dan mengakhiri laga dengan skor yang cukup mencolok yakni 5-3.

Pertandingan penutup pada pekan pertama adalah duel antara tim Edgar Troops dengan tim Ferrara Kick, yang masing-masing tidak diperkuat oleh pemain andalan mereka. Tim Edgar yang tak diperkuat oleh dua gelandang seniornya yakni Ipul Lutfi Marazina dan Jeblug Zamorano karena panggilan timnas masing-masing mengalami tekanan yang cukup sering dari tim yang di pelopori oleh Kiper Chasan Szeczny.

Setelah waktu regular, akhirnya tim Edgar Troops harus mengakui keunggulan dari tim Ferrara Kicks dengan skor akhir 4-2.


Seusai pertandingan korchap Akhmad Tsalis Chaniago memberikan apresiasi khusus kepada Cabor Futsal atas keberhasilannya melaksanakan Liga Futsal tersebut. (AL)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar