Loading...

Review Pekan Kedua, Buffon Squadron Pimpin Klasemen Sementara


JCI Bojonegoro - Liga internal Futsal JCI Bojonegoro kembali bergulir kemarin, Minggu 18 Januari 2015 menjadi kesempatan kedua untuk ke-enam kontestan liga kembali berduel untuk menduduki podium tertinggi.

Walaupun persiapan masing-masing tim sempat terganggu akibat cuaca yang cukup mendung melengkung hari itu, namun tak menyurutkan animo seluruh masyarakat JCI Bojonegoro untuk memberikan tontonan terbaik. Ini terbukti dari banyaknya peserta yang hadir mulai dari kick off pertandingan pertama sampai pertandingan penutup di pekan kedua ini.

Laga pekan kedua ini diawali oleh duel klasik antara Tim yang dipimpin oleh kapten sarat pengalaman Manuel Peta yakni Buffon Squadron berhadapan dengan seteru abadinya Conte Brigade yang digawangi oleh duet striker naturalisasi Deny Sumargo dan Afendi El Haddadi.

Namun laga tersebut terlihat sedikit compang camping lantaran ketatnya pertahanan tim Buffon Squadron yang di komandoi oleh bek gaek Bayu Uyab Cumolonimbus, sehingga sempat membuat barisan penyerang tim lawan terlihat frustasi.

Al hasil, Tim Buffon Squadron pun berhasil memetik kemenangan keduanya musim ini setelah menghajar Tim Conte Brigade dengan skor telak 8-2.

Pada laga kedua, pertarungan sengit terjadi antara Tim Deschamps Army yang berhadapan dengan tim Edgar Troops, hal ini terlihat lantaran dua pemain yang pekan lalu harus absen yakni Kimpul Marijuana dan Jeblug Zamorano harus membela Timnas Mali di ajang internasional kembali memperkuat barisan tim Edgar Troops yang pekan lalu dipermalukan oleh Chasan dan kawan-kawan.

Permainan offensif yang diperagakan kedua tim membuat tontonan yang cukup atraktif, namun lagi-lagi karena koordinasi yang cukup buruk antara barisan punggawa tim Edgar Troops harus membuat mereka menerima kekalahan keduanya di Liga Internal ini dengan takluk dari Deschamps Army dengan skor tipis 4-2.

Kemenangan Deschamps Army semakin lengkap lantaran tim berjuluk Macan kemekes itu berhasil mencatatkan nama striker veteran Erwin Simatupang didaftar top skor sementara dengan 4 gol bersama 4 punggawa lain yakni Frian Harakiri, Aris Tjong El Khatiri, Kenk Gamalama serta Andriy Iyut Matuzalem.

Di pertandingan terakhir juga tak kalah menarik, yanki antara Ferrara Kick yang tak lain adalah tim dari Korchap Akhmad Tsalis Chaniago yang harus berhadapan dengan tim kuat Alex Energy dengan striker maut yang dikenal dengan poison kick nya yakni Dimas Alessandro Bock.

Tim Alex Energy memulai laga dengan lebih agresif, ini lantaran dipekan pertama mereka menderita kekalahan dan harus menduduki posisi zona degradasi. Serangan frontal itupun membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Faktor stamina yang sangat terlihat dari para punggawa lawan yakni Tim Ferrara Kick membuat manuver-manuver tim Alex semakin menjadi, tak pelak tim Ferrara pun harus menerima kekalahan pertamanya musim ini dengan skor yang cukup mencolok 9-1.


Dengan hasil ini, tim Buffon Squadron berhasil menduduki capolista sementara dengan poin sempurna dan diikuti oleh Alex Energy yang unggul jumlah selisih gol dari Deschamps Army, menyusul tim Conte Brigade dan Ferrara Kick yang sama-sama mengemas 3 poin. Sementara Edgar Troops harus mengisi pos terakhir karena menderita dua kekalahan di dua pekan awal Liga Futsal Internal JCI Bojonegoro. (AL)
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar