Loading...

Panjul : IBN Itu Bukan Kawan, Tapi Keluarga.


JCI Bojonegoro - Setelah beberapa saat sempat tidak terdengar, kali ini tersirat kabar bahwa Tim Divisi Sosial mengeluarkan keputusan representatif lagi dengan kembali menggandeng IBN sebagai partner.

Hal ini dikuatkan oleh laporan dari salah satu tim dari Redaksi Cemplon yang melihat langsung Koordinator IBN Ibu Elly Maguwohardjo turut hadir saat Tim JCI Bojonegoro mengadakan rapat persiapan Baksos dan LaunchingJuvedonna JCI Bojonegoro disalah satu cafe lokal ternama disebelah Monumen Lokomotif Express, Masbro Cafe & Resto.

Sekelebat info, Indonesia Berbagi Nasi atau lebih dikenal dengan singkatan IBN memang bukan frase asing di telinga masyarakat JCI Bojonegoro. Komunitas yang squadnya kebanyakan berisikan ibu-ibu itu dulu memang sempat bekerja sama dengan JCI Bojonegoro dalam agenda Baksos Indonesia Berbagi Nasi.

Baksos yang dilaksanakan hampir tengah malam itu bertujuan untuk saling berbagi terutama ditujukan kepada teman-teman Tuna Wisma maupun yang kurang beruntung lainnya lewat sebungkus nasi disekitaran kota Bojonegoro.

Ditemui setelah rapat berakhir,Koordinator I Divisi Sosial JCI Bojonegoro Panjul Sitohang meng-iya-kan isu tersebut.

Panjul bahkan mengungkapkan bahwa Baksos Berbagi Nasi ini nantinya diproyeksikan menjadi agenda rutin setiap hari kamis setiap pekannya.


"Yang pasti kita akan selalu terbuka untuk seluruh komunitas yang mengajak kita dalam hal yang masih masuk dalam konteks positif, pasti kita akan memberikan respon positif pula, apalagi IBN kan juga sudah kita anggap seperti keluarga karena memang sudah lama juga kita kenal baik dengan teman-teman disana, semoga ini bisa jadi baksos mingguan jadi kan lebih erat lagi tho rasa persaudaraannya" ungkap Panjul dengan kedipan genitnya.
Share on Google Plus

About Unknown

"JCI Bojonegoro adalah sebuah wadah berkumpulnya para tifosi Juventus yang ada di Kota Bojonegoro"

Berdiri : Jum'at Wage ,6 Januari 2012 | Resmi : Jum'at Pon , 17 Agustus 2012

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar